ASSALLAAM MU ALLAAIKUMM WR.WB...MET HARI GINI GGAANN....JIKA AAAGGGGAAANNNN MAU PUSING SILAHKAN NONGKROOONG DI SINI...COCOK BUAT PENGGUNA ...BROSWER OPRA MINI..& UC WEB...JG PC......JNGAN LUPA SAMBIL NGOPYY + UDUUUDD GAAAANNN....BIARRRR CEPAT SSSTTRRREEESSS....HAHAHAHAHHAHAAHAHAHAHA....DIWAJIBKAN JEMPOL AGAAAN NYANGKUT DISINI...UNTUK NGASIH SUFORT TRIX TRIX SAYA....SUPAYA LEBIH BERKEMBANG & UNIK

CARA CEK KEASLIAN HP NOKIA

Cara mengetahui HP asli atau Tidak Dalam membeli HP kita kudu tau HP kita asli atau tidak. Dan mengetahui keaslian HP adalah hal yang sangat penting bagi semua orang "siapa sih yang mau beli barang palsu". Nah, berikut tips mengenai cara mengetahui HP asli atau tidak, atau seberapa asli kah HP kita? Kali aja ada gunanya buat yang mau beli HP. O iya! Kemaren udah pernah juga sih aku bikin tips model gini, cuman yg ono dari type hp kalo yang ini dari IMEI. "Untuk mengetahui apakah HP anda asli atau tidak : Dial *#06# Akan tampil nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity) dari HP anda. Periksa digit ke 7 dan 8 dari nomor imei tersebut. *. Jika nomor pada digit tersebut adalah 02 atau 20 berarti HP anda di buat di Emirat Arab yang berarti kualitas JELEK (meskipun yang megang cakep) mangkanya jangan terlalu tergiur dengan hp bawaan orang tki. *. Jika nomor pada digit tersebut adalah 08 atau 80 berarti HP anda di buat di German yang berarti kualitas TIDAK TERLALU JELEK (tentunya tidak terlalu bagus juga) *. Jika nomor pada digit tersebut adalah 01 atau 10 berarti HP anda di buat di Finlandia(tempat tinggalnya NOKIA) yang berarti kualitas BAGUS. *. Jika nomor pada digit tersebut adalah 00 berarti HP anda ASLI yang berarti kualitas TERBAIK. NB: Ada beberapa HP CDMA yang tidak berfungsi untuk cara ini. Nah kurang lebih begitulah cara mengetahui HP asli atau tidak,kualitas terjelek atau terbaik. semoga ini dapat membantu kawan yang mau membeli HP
 

2 komentar:

  1. Kalau saya melakukan demikian

    Untuk melihat semua HP Nokia Asli atau aspal yang made in China. Kami memiliki beberapa cara, yang Alhamdulillah hingga detik ini sangat menolong.

    Cara pertama: Ketik *#06# yang muncul harus nomor IMEI yg terdiri beberapa digit. selanjutnya cek keaslian nomor IMEI tersebut pada http://www.numberingplans.com/?page=analysis&sub=imeinr dan setelah dianalisa oleh web tersebut, maka yg keluar adalah tipe ponsel dan negara pemasarannya. dari data tsb diketahui sudah Nokia yg anda pegang itu asli atau aspal.

    Cara kedua : Ketik *#0000# yang muncul adalah papan petunjuk tentang versi perangkat lunak, model ponsel, jenis dll. Data itu sudah bisa digunakan pegangan tentang keaslian ponsel Nokia yang ada di tangan anda.

    Cara ketiga : Tekan tombol 0, maka layar akan langsung terhubung pada webset. Data itu sudah menjadi bukti keaslian ponsel Nokia di tangan anda.

    Cara terakhir atau keempat, ketik *#2820#, maka akan muncul papan petunjuk seri perangkat bluetoot. Data ini juga sudah bisa menjadi bukti ttg keaslian ponsel Nokia anda.

    Namun kalau keempat cara tsb, berhasil menghasilkan data-data yang akurat dan tepat, maka ponsel Nokia yang ada di tangan anda tak perlu diragukan lagi keasliannya.

    Selamat mencoba. Semoga pengalaman saya ini bermanfaat bagi calon pembeli ponsel Nokia baru atau pun second.

    BalasHapus
  2. Hp saya kluar kode nya 05... Bearti apa t gan??

    BalasHapus