ASSALLAAM MU ALLAAIKUMM WR.WB...MET HARI GINI GGAANN....JIKA AAAGGGGAAANNNN MAU PUSING SILAHKAN NONGKROOONG DI SINI...COCOK BUAT PENGGUNA ...BROSWER OPRA MINI..& UC WEB...JG PC......JNGAN LUPA SAMBIL NGOPYY + UDUUUDD GAAAANNN....BIARRRR CEPAT SSSTTRRREEESSS....HAHAHAHAHHAHAAHAHAHAHA....DIWAJIBKAN JEMPOL AGAAAN NYANGKUT DISINI...UNTUK NGASIH SUFORT TRIX TRIX SAYA....SUPAYA LEBIH BERKEMBANG & UNIK

Super bluetooth hack(aplikasi hack bluetooth)

Super bluetooth hack(aplikasi hack bluetooth)



Sebelum mengawali aktivitas di minggu pagi ini,aku akan kasih sebuah aplikasi yang mudah-mudahan berguna bagi sobat2 semua.
Ini dia Super bluetooth hack
2wom0qt.jpg

40_251550_50907_pxdxa.P-44831-FVMuGrCwWp
-Apa itu Super bluetooth hack?
-Super bluetooth hack adalah aplikasi bluetooh.
Dimana dengan aplikasi ini,sobat dapat melihat isi dari ponsel orang lain melalui bluetooth.Dengan catatan,kedua ponsel saling terkoneksi dengan bluetooth tentunya!

Beberapa kelebihan yang ditawarkan aplikasi ini antara lain:
-Anda bisa melihat informasi ponsel,daftar panggilan,phone book,SMS,kalender,menjalankan aplikasi,musik,menulis teks,mengunci ponsel,mengganti nada dering,volume,alarm,jam,bahasa, mode ponsel,profil,koneksi,hingga menekan tombol ponsel secara jarak jauh dari ponsel Anda.

-Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah.
Setelah mendownloadnya,sobat bisa memilih menu Connect dari jendela utama aplikasi.Setelah itu,Sobat bisa memilih perangkat yang ingin Sobat akses dari daftar.(jika sebelumnya Sobat pernah mengakses perangkat tersebut).Atau pilih Inquiry devices untuk mencari perangkat di sekitar Sobat yang bluetoothnya sedang aktif.
Setelah ditemukan,Sobat cukup menekan tombol Connect.
Tak lama kemudian,koneksi ke ponsel tujuan akan terbentuk.
Sobat akan melihat menu-menu yang menawarkan akses penuh ke ponsel tersebut.Dan pilihlah yang Anda suka.
Super Bluetooth Hack akan menggunakan akses yang didapatnya untuk mengeksekusi ponsel “target”.

-Jangan lupa,aturlah menu Saving Files to yang terdapat pada menu Settings untuk menentukan di mana Anda ingin menyimpan berbagai file yang didapat dari ponsel tujuan.

Tertarik?
Monggo download:
-Super bluetooth hack v1.05.jar
images?q=tbn:ANd9GcSu5uiisgnqwTBajqbXQdv

-Super bluetooth hack v.108.zip
images?q=tbn:ANd9GcSu5uiisgnqwTBajqbXQdv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar