ASSALLAAM MU ALLAAIKUMM WR.WB...MET HARI GINI GGAANN....JIKA AAAGGGGAAANNNN MAU PUSING SILAHKAN NONGKROOONG DI SINI...COCOK BUAT PENGGUNA ...BROSWER OPRA MINI..& UC WEB...JG PC......JNGAN LUPA SAMBIL NGOPYY + UDUUUDD GAAAANNN....BIARRRR CEPAT SSSTTRRREEESSS....HAHAHAHAHHAHAAHAHAHAHA....DIWAJIBKAN JEMPOL AGAAAN NYANGKUT DISINI...UNTUK NGASIH SUFORT TRIX TRIX SAYA....SUPAYA LEBIH BERKEMBANG & UNIK

TRIX FB " MEMAKAI BEBERAPA AKUN DLAM SATU BROSWER




BLKOK SAMIDIN





Jika anda memiliki lebih dari satu akun facebook , email ( atau layanan internet yang membutuhkan password) atau komputer anda digunakan bersama-sama maka Anda bisa login beberapa akun facebook atau email dalam satu browser Mozilla Firefox secara bersamaan dengan cara menggunakan profil yang berbeda, karena dengan menggunakan profile berbeda maka password email akan tersimpan di cookies yang berbeda pula. To the point aja, berikut cara mensetting Firefox secara paralel dengan cara menambahkan profil baru.
1. Tutup Firefox anda
2. Masuk ke run, Tulis kata berikut: firefox.exe- ProfileManager
3. Klik Enter
3. Klik Create Profile, Next
4. Tulis Profil baru anda misalnya FFbaru
5. Klik Finish.
Agar bisa agar kita bisa menggunakannya dengan mudah buatlah icon baru untuk profil baru baru anda:
1. Buat copy shortcut icon firefox dan beri nama baru, misal : Profil Baru
2. Klik kanan icon > properties dan tambahkan kode pada target : -no-remote -p FFbaru (beri spasi antar .exe” dan - no, FFbaru adalah nama sesuai profil yang sudah anda buat) dan klik tombol apply . Untuk mengetes apakah setting kita berhasil, maka jalankan Firefox yang lama dan yang baru. Kemudian Login dengan akun yang berbeda. Jika login sukses maka Anda telah berhasil menjalankan Firefox secara paralel dengan profile baru. Kalau anda ingin profile firefox yang baru memiliki add on firefox dan bookmark seperti yang lama, caranya cukup mudah yakni dengan mengcopy dulu isi folder profile yang lama ke folder profile yang baru.
1. Pastikan Anda telah mengaktifkan “Show hidden files and folder” 2. Buka C:\DocumentsandSettings\[nama user computer]\Application Data \Mozilla\Firefox\Profiles\
3. Copy isi folder {kode acak} .default ke folder (kode acak) .FFbaru Please note that maintaining multiple accounts is a violation of Facebook's Terms of Use. http://www.facebook.com/help/?faq=13589 baca tuh mangkanya.. "violation of Facebook's Terms of Use"

2 komentar: